Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Bolos Kuliah Untuk Tugas Lain

Setiap hari-H pengumpulan tugas atau maju presentasi selalu ada mata kuliah yang terkorbankan. Misalnya kalo ada tugas yang harus dikumpul jam kedua, aku bolos mata kuliah pertama untuk menggarap tugas itu.Kalo deadline tugasnya jam pertama, kemarinnya aku bolos.

Bukannya aku pemalas. Aku sudah nyicil buat tugas itu dari jauh-jauh hari sedikit demi sedikit. Tapi tetep aja waktu yang ada terasa belum cukup.

Tapi kalo udah kena deadline misalnya lagi sekian jam tugas harus sudah dikumpul sedangkan aku belum ngerjain apa-apa, baru otak ini mau berkerja maksimal.

Apa semua kayak gitu ? Kalo di bawah tekanan baru mau bekerja?


*) gambar dicolong dari Iqra'

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r