Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Svkrawan Madi Jadi Asisten Dosen

gambar dicolong dari Scari.org

Pas kelas 3 SMA dulu, aku inget banget lagi heboh-hebohnya film Jomblo dengan Seurieus Band yang heboh juga dengan lagu Roker Juga Manusia jadi penyumbang OST. Disana ditampilin kehidupan kuliah di kampus (ya iyalah, masa di kebon?!).

Adegan paling ku inget, seakan sinar TV lebih terang dari sebelumnya, lebih menyilaukan dibanding dulu-dulu,adalah ketika muncul sosok yang namanya Asisten dosen (Asdos). Kayaknya jadi asisiten seorang dosen itu keren banget. Lebih top dari jadi artis Bollywood.


Tapi, jadi asisten dosen di kampusku gag harus pinter, karena semua bakal dapet bagian, pasti, cuman waktunya aja yang berbeda-beda. Siapa lebih cepet daftar, dia yang dapet duluan. Semua pasti dapet karena wajib untuk anak semester 7, kayak aku, sebagai syarat ngelakuin penelitian.

Ngomongin asdos, aku dapet masalah lagi disitu. Ya, masalah.

Aku udah booking dari semester lalu ke Pak Pande (kordinator asdos), kalo aku dan kedua temenku, Amanda dan Ravika, minta jadi asdos Kimia Anorganik. pak Pande bilang iya. Tapi kemaren, pas aku gag ke kampus, karena masih cukur rambut pake jas ujan, pak Pande nanya ke Santi siapa yang bakal jadi temenku ngasdos. Ternyata pak Pande lupa.

Tadi pagi, aku langsung ketemu pak Pande untuk menyelesaikan semuanya.

Asdos Anorganik gag bole lebih dari dua orang. Jadi gag mungkin aku minta Amanda, Ravika, dan Santi jadi asdos anorganik sedangkan aku capcus ke lab lain.

Akhirnya diputuskan, Santi tetep di Anorganik sendiri, tinggal nyari pendamping cowok aja. Aku bertiga bersama Amanda dan Ravika jadi asisten dosen Analisis Kimia Instrumen. Praktikum paling gampang, cuma dateng-ngabsen-kuis-nyatet data taon lalu, karena alat gag ada yang bisa kepake.

Untung Amanda bisa nerima. Rada gag enak juga ama pak Pande tadi, pas mau nulis nama, kita sama-sama gag bawa pulpen. Aku bawa sih, tapi macet. :D

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r