Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Siap-siap..dan..Mulai baca!

gambar dicolong dari story fever

Kemaren mau beli lauk eh gag jadi. Lupa dan masih kepikiran gag bisa ngenet karena wifi gratis gag bisa dimanfaatin. McD mati dan KFC penuh. Pulang-pulang pas mau nyuci muka, eh airnya mati dan gayungnya ilang.

Nyuci muka perlu usaha keras. Sabun gag ada alas. Harus dibawa pake alas lain agar gag kena tangan lagi. Udah dapet alas, mindahin sabunnya yang susah ke alasnya. Hampir jatoh ke bak dan kloset. Akhirnya sabun dengan paksa sukses dipindahkan. Caranya: genggam sabun pake tangan, taro di atas alas, cuci tangan lagi, bawa, dan beres. Sayangnya setelah sepuluh menit berkutat dari sabun aku baru sadar dengan cara ini.

Mematikan saklar dengan siku (tangan keduanya masih megang alas sabun biar gag jatoh ato kena tangan lagi), sabun bisa dibawa ke kamar dengan sehat selamat. Kini siap tidur dan bangun paginya.

Pagi esoknya atau tadi..
Selesai kuliah di kelas yang ku temukan dengan susah payah gara-gara kelas yang seharunya ditempati gag dialiri listrik, aku ngurus redenominasi jumlah mata kuliah yang ku ambil pada semester ini. Dua mata kuliah yang ternyata nilai semester pendeknya udah keluar kuganti dengan Tugas Akhir I yang harus diprogram satu semester sebelum Tugas Akhir II.

Ketemu lagi deh ama pegawai dekanat yang 'gue penting lho', bermuka sok penting dan jutek pelit sapaan. Semua berjalan lancar tanpa kendala sampai aku tiba lagi ke jurusanku. Rasanya ada yang aneh, tapi apa..? Yah, tadi aku ke dekanat kan naek motor, kok pulangnya jalan?! Berarti motornya kutinggalin disana. Bodoh.

Siangnya, di kumpul UKM, aku dapet tugas baru buat bantu ngisi blog. Wah, ngisi blog organisasi beda ama blog personal. Semoga aja tulisanku gag slenge kayak di separonyolong dan gag ngecewain semua pihak. Mungkin nanti akan ku share pengalamanku jadi admin blog UKM.

Malemnya, pas balik ke kampus Sudirman, eh ada yang kekunci di WC cewek. Buset. Aku panik. Bingung mau ngapain. Kubuka pintunya, emang gag bisa kebuka!! Untung yang di dalem tetep tenang. Pas satpam hadir, pintu sial itu bisa kebuka dengan lemah gemulai. Sukses dah dikerjain ama kunci pintu WC.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r