Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Istilah Tua Versi Masing-Masing Agama

gambar dicolong dari ody dashboard
Tumben nyantai abis mandi sore. Biasanya selalu aja kejar-kejaran. Ada aja yang harus dikerjain. tapi kali ini libur. Otak relax, pikiran pun tenang. Inspirasi untuk posting blog pun dapet. Kali ini aku mau ngomongin istilah tua versi masing-masing agama.

Setiap ada masalah terutama di jurusan, aku ekspresikan, temen selalu ngingetin,"Udah jangan dipikirin, kita udah tua, bukan urusan kita lagi". Lho? Aku kan masih 20 taun..

Sempet aku baca dan denger, tapi entah dimana tepatnya, di dalam Weda (kitab suci  umat Hindu) mengatakan:
Kita baru dikategorikan remaja saat umur 40 taun, dewasa umur 70 taun, dan tua umur 90 taun. Dan ketika 20 taun kita masih hanyalah seorang anak-anak.
Mungkin kalo aku ngelakuin gaya hidup yang diperintahkan Weda, semua bisa kayak gitu ya? Dan istilah tua juga tergantung tempat kita berada. Kalo aku di panti jompo, mungkin aku yang paling muda. Kalo di TK, aku bisa yang paling gede tapi belum termasuk tua juga kan?

Tapi gimana pun fisiknya, jangan mau dibilang tua. Kita harus tetep muda dan segar dalam jiwa. Konon, berjabat tangan dengan kuat atau bangkit dari duduk dengan semangat bisa memperpanjang umur kita lho.

Nyangkut  istilah tua tadi, ada gag pengertian konkrit tentang istilah tua ini di agama lain? Atau ada yang punya pengertian tersendiri tentang istilah tua ini?

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r