Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Tag Mengendalikan Mimpi Shudai Ajlani

gambar dicolong dari M.I.W.I.W


Pak Kojali, pembimbing PKL ku kemaren sempet bilang gini, Apa yang bikin kita bahagia?


Gila men! Pertanyaan itu terus terpikir ampe aku pulang ke rumah, ampe aku pulang ke Bali, dan ampe hari ini. Apa sih yang bikin kita bahagia? Konteks bahagia yang bener-bener bahagia, gag kurang, gag lebih.

Dan bahagia kini menjadi mimpiku. Bahagia dimana kita merasa udah bener-bener gag pengen lagi yang lain. Udah merasa cukup. Udah berada di titik yang kita mau.

Menurutku sih, catet ya, menurutku. Kita gag akan bahagia kalo pengertian kita masih sekadar menyangkut duniawi. Keinginan manusia gag akan ada abis-abisnya. Gag akan terpuaskan. Semua hal di dunia ini pasti ada kurang lebihnya yang bikin kita gag bahagia.

Bandingin kalo tujuan akhir kita adalah untuk akhirat. Untuk sorgawi. Misalnya "saya bahagia bila udah menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya". Mantap.

Untuk itulah, sekalian aku mau menjawab tag mengendalikan mimpi dari Shudaiajlani pemilik dari FOUR DREAMS. Tag ini berbunyi: "Jika kamu bisa mengendalikan mimpi di tidur kamu, apa mimpi yang kamu inginkan untuk masa depan mu ?"

Dan jawabanku, aku ingin bahagia. Dan ketika aku bisa bersyukur dengan apapun yang terjadi, ikhlas menerima segalanya, baik atau buruk, saat itu aku merasa bisa mencapai impianku, bahagia.

Seandainya ini adalah Inception, aku pengen ada yang masuk ke mimpiku dan membisikkan kalo keinginan duniawitidaklah penting. Agar di dunia nyata aku bisa melakuakn hal-hal yang bisa bikin aku bahagia kayak yang ku bilang tadi di atas.

*

Tag ini harus diberikan kepada 5 sblogger lainnya. Tag ini Aku berikan kepada->

Cherry
Little Foot
Corat-Coret
Riesta
Dan Riska Mbem

Mohon diterima ya dan melanjutkannya ke 5 teman yang lain. Kamu boleh menggunakan caramu sendiri untuk menjawab tag ini.

Tujuan diberikannya tag ini adalah:
1. Sebagai motivasi untuk kita semua, "mimpi adalah kunci untuk kita menahklukan dunia"
2. Untuk menjalin silahturahmi antara brader n sista blogger

"TERUS BERUSAHA UNTUK MENGGAPAI MIMPI YANG KITA INGINKAN"

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r