Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Kado Suprise Party Happy Birthday

gambar dicolong dari Eytam
Kemaren sang Pacar ngerayain hari burungnya. Yup, birthday. Birth = burung, day = hari, kalo gag salah sih gitu. Untuk kado, ada beberapa ide yang mau ku kasi ke dia. Dia
ntaranya terinspirasi dari majalah Donal Bebek. Misalnya aja:

1. Video Langit Jogja yang Terbelah.
Kali aja hatinya juga terbelah dan aku bisa masuk lebih dalam kesana. Hihi.
Bagi yang mau liat video langit jogja yang terbelah itu, tonton: http://bit.ly/a3CWWd.

2. Hewan yang Bisa Bernyanyi.
Skenarionya kayak gini, hewan itu aku masukin kado. Pas dia buka kadonya, hewan itu loncat keluar dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Nah masalahnya, hewan apa?
Aku butuh hewan yang bisa nyanyi. Gag mungkin aku masukin macan ke dalem kado. Selain dia gag bisa nyanyi, nyari kado yang pas juga susah, aku juga gag mau pacarku jadi kudapan bagi hadiahnya.

Lagian, kalo macan, nyari lagunya susah. Aku gag tau dia bisa nyanyi apa? Aku kan gag pernah denger macan nyayi. Macan fasih gag sih nyanyi bahasa inggris?

3. Kembang Api Bertuliskan Nama Pacar
Jadi kalo kembang apinya meledak di langit, dia akan bertuliskan nama pacar. Masalahnya, aku udah mesen kembang apinya, tapi dikasi tabung gas 3 kg ama dagangnya. Kata abangnya sih, ini tabung gas 3 kg juga bisa meledak, lebih dasyat lagi, tinggal diidupin terus lempar ke atas. Bisa kayak gitu ya?

Masalah lainnya, aku rada lupa nama pacarku, panjang banget soalnya. Takutnya aku salah nulis nama, malah jadinya nulis nama selingkuhan. :p

4. Ukiran di Bukit
Media sekarang banyak banget buat bikin tulisan di bebatuan. Aku bisa nyari laser, aku bikin tulisan lope gitu di dinding bukit. Nah pas aku udah dapet lasernya, takutnya gag bisa lewat detektor logamnya pak satpam. Bukannya ngasi kado, aku malah dikira teroris dan berakhir di sel. Iya kalo dikasi grasi ama pak presiden, kalo gag, bisa mati tua di penjara gue!

Dan juga, mana ada bukit yang mau aku coret. :D

5. Dan akhirnya yang ku pake adalah.....
Parah men! Bukannya aku gag romantis (ato emang gag romantis), aku gag nyiapain apapun buat pacar. Boro-boro ngasi suprise party, paling berboros-boros ria makan di McD ama KFC. Ajak dia ke pantai jimbaran sorenya (ini tumben aku malam mingguan ama dia).

Dan kadonya, hihi (ketawa bentar), hadiahnya aku bungkus pake plastik dan kresek gitu. Udah mirip plastik sampah. Bukan maksud menyepelekan pacar, ini aku sengaja, ingin melihat reaksi pacar, aku yakin dia adalah cewek yang bisa nerima apa adanya, meski berbungkus plastik. Ini yang membedakan dia dengan cewek lain. (ini sok romantis ato ngeles sih, kwkwkwkwk)

Ini hadiahnya, aku jepret langsung dari tokonya di BTC Bandung.

yang tas sepatu. Bisa liat kan?

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r