Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Svkrawan Madi Tukang Kompor

gambar dicolong dari Enjoii Laiff

Bukan. Maksudku bukan tukang servise kompor. Yang ini adalah orang yang kalo ngomong sering bikin panes orang lain. Bukan, bukan juga orang yang menghasut orang agar diem di atas kompor menyala agar ngerasa panes. Tapi orang yang gampang banget bikin orang emosi karena perkataannya.

Banyak faktor yang bisa bikin ini terjadi. Misalnya aja emang dasar orangnya seneng mancing emosi, yang diajak ngomong juga pengen nyari gara-gara, ato ada pihak ketiga (provokator).

Tapi dengan makin banyaknya jiwa sensisitif di dunia ini. Perasaan yang terlalu berlebih menanggapi segala hal. Terlalu serius dan gag bisa santai. Orang-orang dengan sangat gampang merasa tersakiti secara verbal. Bisa aja orang yang bukan tukang kompor pun jadi bisa ngomporin.

Aku salah satu korban yang akhirnya dicap tukang kompor. Karena miss komunikasi, ditanggepin berlebih oleh seseorang, orang lain yang terlalu sensi, dan gaya santaeku yang sangat berbeda dengan pola pikir orang-orang disekitarku.

Makanya aku gag begitu terlalu menyimak omongan, atau status yang dibuat orang di jejaring sosial. Aku gag mau emosiku terpengaruh karena itu, berpikir negatif, dan mati deh.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r