Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Ramadhan Seribu Bulan Buat SMP

biar kompak, gambar header dicolong dari yang punya acara.

Ramadhan seribu bulan bagi SMP merupakan postingan perdana menggunakan aplikasi posting terjadwal dari blogger. Hari ini, pas postingan ramadhan seribu bulan bagi SMP terbit, aku lagi BIM, kemah jurusan, yang memaksaku jauh dari koneksi internet selama dua hari. Semoga aja aku bisa segera blogging, secepetnya.

Ramadhan seribu bulan bagi SMP ini merupakan postingan kolaborasi dan kenapa isi kata SMP? Baca deh kelanjutannya.

Di bulan ramadhan ini, para blogger lagi gencar melakukan gerakan SEO positif memerangi keyword SMP negatif. Aksi dilakukan dengan memposting berbagai hal positif tentang SMP, disini kepanjangan SMP bisa apa aja, asal positif. Dengan harapan, saat semua orang mencari kata SMP di mesin pencari semisal google, yang muncul bukan lagi situs negatif, namun postingan positif hasil dari aksi SEO positif.


Susah emang. Tapi jangan salah. Bila blogger Indonesia bersatu. Hanya dengan bermodal gambar ini:
gambar dicolong dari shudai ajlani (karena gambarnya kedap-kedip)


dan tag berantai, usaha ini tak akan terhenti. Meski rasanya susah. Apalagi buat nyopot video tak senonoh dari halaman pertama, namun tak ada yang mustahil.

Saya pribadi sangat optimis. Anggep aja bila 1 blogger bikin 5 postingan bernada SMP positif (terutama video), belum lagi para master SEO juga turut bergabung, serta para hacker bijak yang ikutan (merusak situs porno itu maksudnya), gerakan SEO positif akan mendapat hasil positif.

Ini yang saya sebut ramadhan seribu bulan bagi SMP, bulan yang hangat, seperti rahmat indah di bulan ramadhan, semua untuk SMP Indonesia. Semoga amal ibadah blogger Indonesia yang turut serta dalam SEO positif mendapat ganjaran yang setimpal dari Tuhan. AMIN.

Btw, ngomong soal seribu, ada uang seribuan baru ya? Berbentuk logam. Konon uang seribuan logam ini terinspirasi dari koin timezone. Ada-ada aja pegawai Bank Indonesia nih. :D

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r