Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Ruhut Sitompul Lucu Sekali!

gambar dicolong dari ASSS

 Media lagi rame-ramenya ama rumor penambahan periode menjabat presiden jadi tiga kali. Rumor ini sebenernya hanya dibuat oleh 1 orang, Ruhut Sitompul. Jadi rame gini ya karena kolaborasi ciamik media kita dengan mantan artis itu.

Tau sendiri kan kalo media kita sering mengulik sesuatu hal secara berlebihan. Bahkan terkesan melebih-lebihkan. Yah namanya juga nyari kerja. Pembuat berita kan juga perlu makan.

Lucu juga kalo dipikir-dipikir tindakan Ruhut Sitompul ini. Tau dah dia itu mantan pemain sinetron, dia kira periode menjabat presiden kayak sinetron apa? Yang sesionnya gag pernah abis? :D

Saya pribadi setuju-setuju aja kalo masa presiden ditambah. Tapi gag sekarang, gag saat masa kepemimpinan SBY. Kenapa?

Kalo masa jabatan SBY diperpanjang, 5 tahun lagi pasti bakal ada wacana penambahan periode menjadi 4 kali. Terus terus dan terus, jadilah masa jabatannya kayak Soeharto. Jadi kalo mau memperpanjang periode, setelah periode ini dulu.

Oke cukup dulu ngomongin politik yang kayak sinetron, gag ada habis buat dibahasnya. Karena ada hal lucu buat disimak. Ini wacana tentang Ruhut Sitompul yang Akan Disunat Dua Kali. Kalo mau tau lebih lengkap, beritanya ada di SINI.

Kenapa dia mau disunat, karena ternyata tanpa kita tau, pak Ruhut Sitompul bikin tarian lucu. Liat aja langsung di SINI.

Salam haha!

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r