Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Award Sorry

Mohon maaf untuk postingan yang kemaren tentang pemeriksaan menstruasi terhadap maba. Banyak yang gag nyaman oleh hal itu.

Aku klarifikasi dulu ya. Sebenernya pemeriksaan macam gini gag ada. Kebetulan aja, Bejo, adalah target operasi (TO) panitia. Yang telah menjelek-jelekkan panitia di facebook. Miriplah kayak orang-orang yang bermasalah dengan orang banyak karena statusnya di situs jejaring sosial.
Nah saat uji makalah, dia mengaku sakit. karena terkenal bandel (hasil image dari status facebook-nya), panitia gag mau dikibulin dong. Penguji nakut-nakutin Bejo kalo dia bakalan beneran diperiksa. Eh bukannya takut, Bejo langsung ke kamar kecil, diawasi pendamping (cewek), dengan PD dia nunjuin bukti dia mens.

Disini panitia juga kurang jelas ngasi perintah ke maba. Maaf banget untuk yang ini.

Untuk nama 'Bejo' itu, itu berasal dari nama keluarga dalam akhiran namanya :Djo. Temen-temen SMA Bejo mlesetin nama itu jadi nama panggilannya dia. Gitu.

Panitia dan peserta pun udah bermaaf-maafan di akhir kegiatan. Udah gag ada luka lagi diantara kita. Semoga klasrifikasiku ini bisa sedikit meluruskan duduk perkaranya.Sesuai kata pepatah: salah ngomong lebih kejam dari salah gaul.

Sebagai permohonan maafku yang terakhir, aku kasi award-award dari temen-temen blogger yang lain. Harap brader & sista yang komen disini mau menerimanya. Ini dia->

award bar code ini dari felicia
ini dari imtikhan
ini dari NgePas
Seperti yang udah ku bilang, semua yang komen harap mengambil semua award ini. Aku gag akan ngingetin lagi. Kalo berkenan silahkan diambil. Kalo gag, yah juga gag apa-apa.

Matur tengkyu..

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r