Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Liputan BIM Lagi

gambar dicolong dari TCP
Masih ada berita yang tersisa dari BIM. Biar semua rada ngerti, mending baca dulu cerita kemaren sebelum ku lanjutin liputannya.

Cerita yang tersisa selain badan udah kayak dilindes buldoser, gila pegelnya minta ampun, ampe susah digerakin, efek maen bola lawan warga desa. Semua yang dateng pas BIM juga menderita mules-mules. Peserta, mahasiswa, dosen. Semuanya. Aku beruntung gag makan seharian, selain karena gag suka nasinya, emang udah makan di luar.

Otomatis di segala penjuru ada aja yang kebelet. Bau kentut pun bertebaran, semerbak sejalan dengan meriah suara kentut itu. Apes dari racun konsumsi ini adalah Roni, seorang maba, si boker batu.

Saat dikukuhkan, Roni ditanya,'Tadi kamu boker ya? Lama sekali kamu boker! Ngeluarin batu kamu ya?!',hardik panitia.

Muka Roni udah pucat pasi, mungkin merasa bersalah atau takut, dengan mata masih ditutup kain* Roni menjawab,'I-iya kak saya ta-tadi pup,..ta-t-tapi gag bat-tu kok kak..cu-cuma emang ra-rada keras', jawabnya gemeteran.

Sontak seluruh panitia yang denger cekikikan dibelakang karena jawaban polos Roni. Mungkin Roni berpikir, aduh gue boker aja salah.

Sebelumnya juga ketika uji makalah. Di pos 1, ketika penguji nanya apakah ada peserta yang sakit, Bejo, seorang maba putri ngaku lagi menstruasi. Eby, penguji saat itu, langsung nyuruh pendamping pos memeriksa apakah Bejo beneran Mens.

Yah, Bejo beneran diperiksa men! Di kamar mandi, celananya dibuka, Bejo menunjukkan dengan pasrah dan rela diperiksa apakah dia beneran menstruasi.

Besoknya di truk, Tika, pendamping pos dan pemeriksa Bejo kemaren cuma bilang sambil menutup muka dengan kedua tanganya, 'aduh aku kemarin beneran ngeliat itunya yang berdarah,,,,,!'sambil sekali badannya bergetar karena jijik plus geli.

*)maba emang ditutup matanya sebelum dikukuhkan.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r