Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Prepare ke Bandung


Ini adalah postingan terakhir di bulan Juli yang ku post dari Bali. Besok pagi aku udah berangkat PKL ke Bandung. Postingan kali ini ku buat dari Minimarat Jimbaran. Gag jadi di KFC Jimbaran, disana udah full dan untungnya pegawai Minimart doyan bola juga.

Syukurnya Uruguay kalah. Dan ramalanku benar. Benar kenapa? Benar tentang masalah bintang perdana di Piala Dunia kali ini. Mau tau lebih jelas baca aja postinganku tanggal 29/6/2010 atau klik aja link yang tadi.

Oke lanjut ke prepare buat PKL ke Bandung. Gag ada persiapan istimewa yang ku lakuin. Kalo dulu ama si mantan, dia yang biasanya lebih gawat nyiapin segalanya. Tapi pacar yang sekarang lebih santai. Semoga aja deh lancar ampe akhir.

Yang bikin sebel adalah masih banyaknya tugas yang masih harus segera dikelarin padahal aku udah mau cabut. Ini membuat liburan kali ini gag kayak liburan. Liburan maya. Liburan semu. Semoga semua beres tepat waktu aja deh.

Yang kutakutkan adalah gag bisa post dari sana. Secara aku disini sangat mengandalkan wifi gratis. Liat entar aja deh. Mohon doanya.

Segitu aja ya postingan kali ini. Selamat tinggal Bali, selamat tinggal kehidupan anehku disini. Tunggu aku bulan depan. God bless us ( moga ejaannya bener).

*)gambar prepare dicolong dari EXOSKELETON

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r