Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Anak Monyet


Lagi sendirian. Dapet sofa kosong di KFC. Adalah hal biasa kalo orang-orang pada numpang duduk di tempat kita. Gitu juga kemaren. Seorang ibuk numpang duduk di tempatku yang kebetulan aku juga lagi sendirian. Aku mah udah biasa ngalamain hal ini.

Sampai suatu ketika..
Anaknya dateng. Badannya besar, kepalanya juga. Tapi rambutnya rada jarang dan matanya kecil. Idungnya juga kecil. Pokoknya gag proporsional deh. Itu anak pake acara sok akrab gitu lagi nyuruh-nyuruh aku harus gimana-gimana maen Plants versus Zombies. Terserah-terserah aku dong!

Aku yang dasarnya emang kurang pinter maen, ditontonin kayak gini langsung salting, akhirnya..saya pun..kalah maen. Si anak cuma ngasi komentar dingin. Kku tusuk pake peniti kepalanya biar kempes, baru tau rasa.

Tiba-tiba muncul monyet, oh bukan! itu orang, hampir aja ku lemparin pisang. Itu hanya anak kecil yang mencerminkan banget bahwa hukum Evolusi Darwin benar adanya. Ditambah tingkah liarnya menaiki sofa. Berlari-larian dengan, ups! ini adalah adik si anak-dengan-tubuh-tak-proporsional-maniak-plans versus zombies!!

Ibuknya yang tadi ngilang entah kemana dateng. Ngajak 3 orang lainnya. Wah bakal ada arisan keluarga nih dan aku terjepit di antaranya.

Ibuk itu ngeluarin kue tart. Ternyata mereka mau ngerayain ulang tahun sekaligus kenaikan kelas si anak-dengan-tubuh-tak-proporsional-maniak-plans versus zombie. Oke suasana makin sempurna.

Monyet ini menjatuhkan pepsiku ke tas laptop. Untung airnya tinggal dikit, tapi lumayan bikin basah. Kayaknya monyet ini belum pernah ngerasain jadi menu paket kombonya KFC.

Karena gag enak ama ibunya, aku hanya senyum dan berkata."Aduh adek gag apa-apa kena air? Maaf ya harusnya gelasnya kakak pinggirin dulu".

Sekali lagi keluarga ini mengusikku, aku bakal minggat!

Tapi rencana itu gag jadi setelah aku dikasi potongan kue tart dan jugaditraktir paket ayam yang aku impi-impikan. Mungkin kini saatnya aku jadi penyayang monyet. :D


*)gambar anak monyet dicolong dari USTADCHANDRA'S BLOG

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r