Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Preschool Award

Preschool Award didapat setelah nyari-nyari kata yang cocok buat judul postingan kali ini. Emang kali ini aku bakal ngomongin award yang aku dapet dari temen blogger dan akan aku bagikan ke semua yang udah mau komentar di postingan ini.

Gag tau kenapa kepingin aja make judul Preschool Award. Artinya juga aku gag tau, keren aja.

Semoga kawan blogger mau menerima award ini dan melanjutkannya ke yang lain biar jalinan persahabatan antar blogger makin terjalin erat. Yang udah dapet ya udah ambil award yang lain aja karena aku bakal banyak banget ngebagiin award kali ini. Tinggal pilih dan kalo mau ngeborong semua, silahkan dengan senang hati.

Ini award dari DINDASAURUS->





selanjutnya dari rosanakmami->


dan yang terakhir dari DINDASAURUS lagi ama Dunia Kelkatu yang kebetulan awardnya sama tapi mereka berdua gag kembar kok.


Untuk award yang terakhir ini ada aturan maennya. Buat semua komentator postingan ini yang aku kasi award ini (selain tiga award yang di atas) wajib membagikan award ini lagi ke 10 temen kalian. Penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:

1. Rumah Curhat
2.. Khamardos
3. Kreatif148
4. Blacklight
5. Oku Timur News
6. Akoey’s Blog
7. Coertan-Coretan Di Blog
8.  ajurna.NET
9. Dunia Kelkatu
10. Tolong ya, ini bukan BLOG!

Sebelum kalian meletakkan link-link tadi, hapus dulu yang nomor 1. Jadinya semua naik 1 level. Nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Masukin link kalian sendiri ke nomor 10.

Tapi ingat…!!!Kalian  harus adil dalam ngejalaninya. Kalo tiap penerima award bisa ngasi award ini buat 5 orang aja dan mereka semua mengerjakannya , jumlah backlink yang didapet adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
*udah bener gag sih ini ngitungnya?*


Semuanya makek kata kunci yang kamu pengenin. Dari sisi SEO kamu udah dapet 1,953,125 backlink dan keuntungannya blog kamu bakal dapet traffic tambahan. Apalagi kalo ada yang meng-klik link ke blog kamu. Jadi jangan disia-siain award ini ya kawan !

Award ini aku ikhlasin kok buat kalian. Terserah kalian mau diapakan award ini. Kan sudah jadi milik kalian.:)

Semoga kebaikan selalu menerangi pikiran, perkataan, dan perbuatan kita.  :D

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r