Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Alat Kompres Tanpa Air


Malem kemarin, buru-buru ke warung saking lapernya. Makan dengan lahap. Pas mau bayar baru sadar, aku kan udah masak nasi di kos, seharusnya aku beli lauk aja. Ah anggep aja ini rejekinya si dagang nasi.

Paginya mau berangkat ke kampus ban motor kempes. Cumi!! Susah payah menuju tukang tambal ban dengan ban bergoyang. Sampai disana setelah diperiksa, eh! gag ada yang kempes. Kayaknya cici balas dendam soalnya udah lama gag ku cuci. Badannya udah kotor gitu.

Sampai di kampus, baru mau buka materi yang diujikan sekarang, gila! materinya buanyak banget!! Keasikan bikin tugas kemarin gag nyadar kalo ujian kali ini materinya segambreng! Gimana bisa ngapalain semuanya sekarang?

Cewek temen sekelasku, yang emang terkenal jago ngapal, komat-kamit kayak baca mantra. Ngucapin semua isi buku itu. Diskusi ama temen yang lain. Makin bikin aku yang gag ada persiapan sama sekali ini grogi! Ya tuhan, semoga hanya dengan memahami konsep, aku bisa menyelesaikan ujian ini..

Dosen pun dateng. Dia masuk kelas, jantung berdebar. Lembar jawaban dibagiin, keringet dingin mancur. Soal dibagiin, epilepsi.

Namun untungnya, soalnya gag ada hapalan semua! THX GOD!! Gag rugi aku memahami konsep kalo soalnya pake logika kayak gini. Makan tu buat yang sok pinter ngapal!

Untuk alat kompres tanpa airnya, sebenernya gampang banget. Kuncinya adalah laptop. Kenapa laptop? Ya karena alat ini baru dikembangin menggunakan laptop.


Jadi caranya, *jeng! jeng!*

Kamu idupin laptopmu. Gunakan sampai dua jam. Abis itu kamu rebahan. Nah kalo semua udah kamu lakuin, kamu tinggal berdoa aja semoga ada alat gitu turun dari langit ato kamu serching di google. Hehe.

Gag kok. Kalo udah rebahan, kamu cantolin deh adaptor laptop kamu ke kepala dan rasakan panasnya. :D

Praktekan alat ini dirumah dengan pengawasan yang ketat ya. Harus didampingi staf ahli terkait, jauhi dari air, pastikan gag ada celah di adaptormu, dan kalo kamu kesetrum, resiko ditanggung sendiri.

Karena menggunakan alat ini bisa menyebabkan kulit wajah melepuh, jidat kesetrum, dan adaptor rusak. Waspadalah.

= = = = = = = = = = = = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
*)gambar adaptor laptop dicolong dari THE DEVIL'S ADVOCATE

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r