Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Pertualangan Hari Minggu, Libur Terakhir.

Dan ternyata...dealer Honda Cokroaminoto Denpasar tutup hari Minggu. Sangat bodoh bila seorang mahasiswa semester 6 baru tahu itu saat sudah sengaja dateng pagi-pagi, bangun kepupungan, mandi cepet-cepetan, tapi pas di depan gerbang dealer, dealernya tutup!

Gag jadi deh nyervis Ikke Nurjanah. Oia, motorku sekarang ku panggil Ikke Nurjanah atas saran seorang teman di kolom komentar postinganku yang lalu. Mukaku kan gag beda amat ama Aldy Bragi. Jadi gag apalah motorku ku namain Ikke Nurjanah dan nama panggilannya CICI *lho?*.

Setelah nyemput Henny, kita langsung berangkat ke desa Padangbulia Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng yang masih di Bali. Dingin-dingin serasa mau mati beku, ditambah hujan, ditambah perjalanan jauh yang bikin pantat kapalan +kram pantat +pantat ditempel salonpas(yang terakhir ini gag kok), plus motor yang belum diservis. Itu hanya demi sebuah gambar gerbang desanya doang. Gerbang desa!

Yah, Henny emang jadi anggota pers kampus. Untuk tabloid yang akan keluar agustus depan dia dapet jatah satu artikel. Sayangnya dia harus ngulang nyari gambar karena gambar yang dulu dia dapet gag jelas kata pemimpin redaksinya. Begini dah kalo kerja di bidang jurnalistik, harus tetep fun ngejalanin apapun demi sebuah berita.

Di jalan tadi Cici rasanya udah gag joss lagi. Gag kuat nanjak. Tarikannya udah gag seenak dulu.Oh..
Makanya besok aku coba bawa ke dealer lagi.

Btw, aku punya tips bila motor kamu gag kuat nanjak. Kamu gerakin aja tubuhmu ke depan dan ke belakang kayak anak kecil naik kereta kuda-kudaan. Sesuai hukum fisika (jahh..), dorongan itu akan mendorong motor kamu. Apalagi ditambah didorong dari belakang. Dijamin semua tips ini membuat motor sampai di ujung tanjakan dan kamu akan merasakan pegal yang sangat setelahnya. Bukan muslihat tapi mujarab.
Hehehehehe.

Kini aku terjebak di McD Jimbaran,Badung. Kamar lagi dipinjem Erik,temen sekamarku. Katanya sih buat LPJ bareng ceweknya. Tapi pasti bakal plus-pluslah. Jadi aku gag mau ganggu.

Mending ku ngeblog sambil buat tugas libur hari rayaku yang sama sekali belum terjamah. Padahal hari ini libur terakhir. Besok akan memasuki kehidupan Mahasiswa normal lagi. Semangat!

*)gambar ikke dikopi dari kagakribet.com dan kuda-kudaan dari maundrey

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r