Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Curhat Tentang Kondisi Jalan Raya dan sekitarnya


Fiuh akhirnya beres...Lho? Apanya yang beres?

Ini tentang artikel yang harus dikirimkan ke panitia Lomba Curhat Jalan Raya. Hari ini deadline-nya!

Ternyata susah juga ya sengaja bikin artikel yang isinya curhat. Apalagi harus berisi kata sampai antara 1000-1300 biji. Coba pengen buat artikel serius, eh malah jadinya curhat.

Kalo dibuatnya nyicil mah gampang. Bisa buat kerangka dulu. Irama kata-katanya enaknya mau gimana biar alurnya jelas, ngalir, nyambung, dan menarik. dikoreksi biar makin mantap. Nah ini! Aku buatnya H-sekian jam. Keteledoran seorang peserta yang gag banget. Seperti biasa.

Padahal kata pembimbing menulis pacaraku, saat kita sudah letih menulis, berhentilah pada kata terakhir itu. Kalo otak udah fresh baru lanjutin lagi.

Tapi karena dikejar deadline, aku gag bole berhenti. Untungnya semua udah beres. Hehehehe.
bagi yang mau ikutan,sapa tahu masih kekejar, colong aja infonya di SINI.

Aku berharap banget dapet hadiah utamanya. Aku punya rencana mulia untuk itu. He he *senyum licik* 

Btw,aku gag jadi ngajar les,muridnya lagi gag ada di tempat.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r