Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Alat Super Anti Gagal (untuk survetor)

Meringis meratapi nol besar hasil survei hari ini. Padahal hari ini survei terakhir.

Telat dateng karena ketiduran lagi. Ban kempes malem-malem. Gag sengaja mewawancarai orang mabuk. Degdegan berhadapan dengan bencong (ato waria?). Dikira mafia bermotif hipnotis hanya karena berpakaian serba item (kenapa gag ada yang ngira abis melayat?). Nyasar. Kunci ilang. Ngeliat orang gila duduk di warung lalapan. Dicuekin orang. Disinisin. Ditolak.

Semua telah terjadi sudah dan teralami jua. Kalo begini berharap punya alat yang bisa ngebantu ngejawab semua pertanyaan di kuisoner. Tinggal arahkan ke kepala target, muncul deh jawaban plus data diri dan tanda tangan. Alat yang hanya bisa dioperasikan oleh survetor (istilah ngawur ala tukang colonng buat tukang survei). Jadi survetor bisa terbantu banget tanpa di PHK karena pekerjaannya telah terganti.

Semoga kuisoner -kuisoner kosong ini nanti sore bisa terisi dengan benar dan sampai ke bos besar tepat waktu.

*)gambar alat canggih hasil colongan dari se0iD

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r