Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Episode Terakhir Survei Kondom

Tinggal nyetor semua kuisoner survei kondom ke bos, kelar sudah kerjaan. Fiuh. Maaf bagi temen-temen yang selama ini baca postinganku kalo isinya tentang survei kondom ini aja.

Emang ini yang 3 hari belakangan ku lakuin. Dan mungkin kali ini adalah terakhir aku sharing pengalaman tentang survei ini. Hanya mencoba flashback darimana aku dapet job ini, mekanisme surveinya, dan terakhir tentang hasil tentunya.

Semua berawal dari tawaran kakak kelas kampusku. Awalnya dia mau nawarin orang lain tapi orang itu susah dihubungi jadi aku deh yang ditawari. Udah jodo kali yea.
Target dari survei ini adalah 21 pria yang rutin berhubungan seks selama sebulan. Setelah dapet orangnya, kita klasifikasikan dia apa pengguna kondom ato gag. Pengeluaran dan umur juga merupakan data penting yang harus kita dapet selain nama, alamat, dan nomor telpon yang lengkapnya.

Lokasi survei udah ditentuin. Bila kita mujur, orang di TKP akan gag segan ditanya-tanya. Tapi kalo lagi apes yah hati-hati aja kalo-kalo mereka nyiram kamu pake air keras.

Kuisonernya sejumlah 44 halaman bolak-balik. Isi pertanyaan semisal pernah denger nama kondom apa aja, pernah makek gag dan kenapa, tahu PMS gag, dan sebangsanya.

Gag ada istilah gampang buat nyari nafkah dengan cara jujur. Banyak banget kendala yang ditemui.

Aku harus keluar dari jam 11 malem ampe 3-4 pagi. Di jam segini emang diprediksi bakal banyak cowok hidung belang keluar sarang nyari gorengan. :D
Aku biasanya sulit bangun di jam tidur kayak gini. Aku selalu aja jadi langganan telat.

Semua pertanyaan dalam kuisoner sangat sumpah bikin gag nyaman. Baik aku sebagai si penanya atau orang lain yang ku tanya. Kalian pasti berpikir mimpi apa semalam bila tiba-tiba di tempat hang-out paporit kalian tiba-tiba ada cowok gembel kurus kering kumel ngedeketin bawa-bawa buku segambreng dan langsung nanya,"pak mintak sedekahnya dong..."

Meski setiap orang yang kutanya akan diberi gift tapi tetep aja susah banget nyari orang yang mau ditanyain seputar kehidupan seksual mereka. Dan orang yang kutemui pun antah brantah banget. jangan kaget kalo kamu bisa ngeiat berbagai macam mahluk hidup.

Dari 3 hari survei hasil yang aku dan timku dapatkan adalah...Jeng! jeng!

Semakin tinggi tingkat pendidikannya makin peduli dengan kesehatan seksual. Orang yang ngaku berhubungan seks ama PSK kebanyakan adalah pendatang.

Survei ini juga dilakukan di 2 kota besar lain di Indonesia. Jakarta dan Surabaya. Hasil disana lebih mencengangkan, tempat bermaksiat udah gag pandang tempat. Yah gag cuma disana aja, sekarang nafsu dah ngalahin segalanya. Dimana pun tanpa kita sadari, orang-orang di sekitar kita dengan gampangnya mesum.

Waspadalah kawan jangan sampai kita terjerumus. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Yah itu masih misteri.





*)gambar final episode 1 dicolong dari Kid-Cast dan final episode 2 dari popular-pics

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r