Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Musim Motor Mati

Bener-bener pemuda yang gag nasionalis. Lupa banget kalo kemarin hari Kartini. Pantes kog pegawai KFC pake baju kebaya..Padahal kemarin gag ada hari raya. Anak TK juga pada rame berbaju adat daerah.Sempat gagu sih. Tapi udahlah, lanjut ngeblog.

Kemarin aku telat lagi masuk ke laboratorium buat praktikum kimia forensik. Ditambah keliru bawa jas, harusnya jas lab, eh aku bawa jas hujan. Sinting.

Untungnya praktikum tentang uji warna kali ini berlangsung cukup lancar dan agak cepat. Bisa melanjutkan praktikum KOBA yang hasilnya belum ketemu kemarin.

Gag lebih dari 30 menit acara praktek ini pun usai dan henny juga baru balik dari praktikum fisika dasar. Saatnya pulang.

Sempet digoda temen-temen waktu aku dan henny pulang bareng, yah aku cuekin aja. Sampai sekian puluh meter keluar dari areal kampus, jas hujannya ketinggalan. Oke kita balik lagi ke kampus. Keluar lagi dari kampus, kini giliran helm yang ketinggalan. Oke lagi deh,kita balik lagi ke kampus. Tapi kali ini lewat jalur belakang biar gag dilihat temen-temen.

Tiba-tiba,motor MATI! Dem.

Gag tahu kenapa? Vario hitam yang belum ada sebulan dibeli jadi mogok. Dia mau hidup tapi saat di-gas langsung mati. Udah nyoba didiemin, dihidupin lagi, dipake di jalan turunan, didoain, tetep juga gag mau jalan. Perfect-nya, bengkel terdekat tutp. Masa harus ngedorong?

Kami terdiam. *krik*

Kami mulai cemas.

Posting dulu ah di FB..

Sampai akhirnya ketemu Eka yang lagi ngedorong motornya Anik. Motornya mati juga! Waduh.
Katanya eka, kemarin juga ada motor temen yang mati. Waw.

Henny lalu minta tolong temennya ngebawain minyak. Kali aja ini motor kurang jatah. Tapi sebelum diisi bensin, vario sial ini dicoba ama temennya henny yang lain, dia mau hidup. Fak.

Cuaca buruk emang bisa mengundang banyak penyakit. Termasuk musim motor mati. Waspadalah agar kendaraan kamu tak terjangkit.


*) gambar dicolong dari gizmo watch

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r