Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

HURRY BHOOM ME (baca: Hari Bumi)

Di Hari Bumi kemarin..
Aku kuliah Mikrobiologi Lingkungan lagi tapi dosennya gag bu Dwi. Jatah ngajarnya udah habis. Sekarang giliran pak Budi. Kasian dia, harusnya ngajar pake LCD namun TU belum buka (juru kunci belum dateng,entah kenapa?).

Pak Budi gag terlalu mahir ngajar tanpa LCD. Ritme bicaranya gag jelas mana yang penting mana gag. Kesan yang ku tangkep sih gag ada yang penting. :P

Apesnya lagi, mahasiswa ngaret semua. Termasuk tukang colong kesayangan anda ini. *melet lagi ah* :p
Ini karena cuaca yang gag enak banget buat dipake keluar. Gag ada komprominya. Pengennya meringkuuuk aja di atas kasur di bawah selimut.

Di Hari Bumi kemarin..
Seharian listrik mati. Mungkin PLN turut merayakannya.

Di Hari Bumi kemarin. .
Dapet tugas organisasi baru. Bikin design piagam yang buanyak! hm..Gag banyak sih, cuma dua. hehe
Tapi yang bikin keselnya, fungsionaris saya (biar kesannya gimana gitu,jadi pake istilah fungsionaris) susah banget dihubungi! Huh.

Di Hari Bumi kemarin..
Meski masih *srup* saya tetap bermain membela asrama B (kepanjangan dari "B" saya serahkan ke kalian masing-masing) dalam Liga Bukit Jimbaran. Liganya mahasiswa Universitas Udayana yang diem di Bukit. Menag 3-0, cuy! Tapi bukan aku yang buat, aku bek.

Ini rekor kemenangan asrama B, beda dengan kakak seatapnya si Asrama A yang jadi juara dua kali beturut-turut. Asrama B mayoritas diisi oleh pemain asli penghuni asrama sedangkan yang A lebih banyak pemain hasil seleksi dari mana-mana.

Yang boleh ikut Liga Bukit itu semua mahasiswa yang kos atau punya rumah di bukit. Dalam satu tim bisa memasukkan warga lokal dengan jumlah tertentu. Tiga orang kalo gag salah.

Penyelenggaranya adalah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola Universitas Udayana. Event ini diadaen setiap tahun. Di lapangan Universitas Udayana (Unud) selama setahun sebulan.

Semoga tim-ku gag hanya jadi penggembira ataupun peramai aja. Biar sekali-kali pernah jadi kuda hitam. :D

Kemarin hari Bumi..
Dan sekarang aku mau ngucapin. ,

Selamat hari Bumi..

Maaf telat..



*)gambar saya colong dari Muhammad Fajri

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r