Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Hari Raya Saraswati



Selamat Hari Raya Saraswati semua..
Bagi yang merayakan maupun yang gag merayakan.

Di hari raya Hindu yang dirayakan tiap 210 hari pada Saniscara Umanis wuku Watugunung yang katanya adalah hari turunnya ilmu pengetahuan saya menghabiskan waktu sampai postingan ini di publish dengan sembahyang, layaknya umat Hindu lain. Ini adalah kali pertama saya merayakan saraswati bareng Henny. Padahal masih ngantuk (selalu tertidur di jalan) gara-gara gag tidur (yang ini banyak sebabnya), laper karena begadang itu juga jadi tubuh kurang suplemen (obat multivitamin yang saya makan tadi pagi gag menolong banyak), sakit pundak entah mengapa, panasnya hari gara-gara efek global warming yang makin menggila namun saya tetap sembahyang berkeliling. Dan. . .

syukurnya saya bisa melaluinya. Asal ada tekad, kita pasti bisa. lagi semangat nih critanya karena ditemani pacar dan ditelepon ibuk paginya serta ngobrol banyak ama temen lama lewat sms serta termotivasi pak budi rahardjo yang tak pernah kenal lelah menjalani kesibukannya.

Pura yang saya sembahyangi dari pagi adalah padmasana kampus sudirman denpasar, berlanjut ke pura Blembong di belakang Rektorat kampus, padmasana Unud, padmasana FMIPA Unud, dan terakhir di pura Tanah Kilap. Fiuh.

Saat di MIPA ada kejadian lucu saat saya tiba-tiba ditunjuk jadi tukang foto terus jadi pengayah mangku. hihi

Sebentar lagi saya akan ngajar. Materi belum terkumpul. huh. Dan saya pun gag tahu jadwal les nya kapan. SMS saya gag dibalas sama murid saya. Ntar deh ta telp. Padahal ntar jam setengah tujuh ada undangan pengumuman lomba bsana kemarin. Astaga.

Udah dulu ya. Saya mau pulang dan langsur ngajar.Oia besok saya akan ke Jawa buat tirta yatra. tunggu ceritanya ya..hehe
Sekali lagi, selamat hari raya Saraswati..

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r