Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW

Tumben bisa libur dari sekarang sampai 3 hari kedepan. Sudah lama rasanya gag dapet libur kayak gini. Namun libur itu hanya status, kesibukan saya tetap saja gag berkurang. Efek dari sering menunda  pekerjaan. 

Kenapa libur?
Karena hari ini Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, besok adalah hari Saraswati, dan lagi dua hari adalah Minggu.

Sebenernya saya ingin membahas tentang Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW yang tepat jatuh pada hari ini namun saya kurang paham tentang ini berhubung saya bukan muslim. Jadi biar saya gag salah ngomong, anda bisa nyolong artikel dari pak setiawan. Disana disajikan lumayan lengkap tentang hikmah Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga ini bisa memberi info yang tepat. 

SELAMAT Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW ya bagi yang merayakan.. 
Semoga selalu yang tebaik yang terjadi di antara kita.

Btw,saya sekarang ada di KFC Jimbaran. Tadinya mau nyari bahan ngajar. Saya bikin deadinenya sih besok sore pas ngajar sudah bisa saya kasi ke murid saya. Semoga masih sempat. Mari bekerja..

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r