Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Udah Gag Jadi, Terancam Batal Pula

gambar dicolong dari Christamas
Pagi-pagi udah denger lagu korea. Kirain mimpi, tapi ampe aku bangun lagu korea terus berbunyi. Oh iya, hape Gea belum ku kembaliin. Alarm hape Gea yang ngeluarin lagu korea. Buset, berarti Gea selalu bangun pagi-pagi. Beda banget denganku.

Tapi pagi ini aku maksain bangun pagi. Lagi on  fire nih! Abis baca note di facebook yang ngumumin kalo aku menang Audisi Menulis Setan 911. Tapi aku gag mau terlalu seneng. Tetep rendah hati aja. Setidaknya untuk kali ini aku sukses ngamalin tips menang lomba/kontes menulis. Ceritanya belum selesai, tunggu aja update kabar dariku.:)

Sikap rendah hati bikin bahagia tertahan. Menahan bahagia bikin suplai semangat meningkat. Nah mumpung semangat, aku pengen lari pagi hari ini. Tapi kok pagi kali ini terang banget? Baru keluar gerbang asrama aja rasanya semua pada ngeliatan. Akhirnya aku kembali ke kamar dan gag jadi lari pagi. Besok lebih pagi deh larinya.

Beralih ke rencana kedua, mau mandi, terus sembahyang, terakhir pindahan. Meski hujan, aku tetep ngurus kepindahanku dari asrama ke rusunawa. Sekalian olahraga. Tapi nasib berkata lain. Gag ada kamar kosong lagi. Untung ada Wen, aku bisa sekamar berdua ama dia. Tapi entar mau ngomong lagi ke Wen. Efek sering nunda, keduluan yang lain deh.

Batal pindahan bikin suasana hati runyam. Belum lagi musti ke kampus lagi buat ngurus LPJ BIM. Makin terancam deh rencanaku nyari judul buat bimbingan ke dosen, pindahan ke kamarnya wen di rusunawa, nyobain situs-situs keren di internet.

Sekarang prinsipnya cuma satu, kita yang ngendaliin mood, bukan sebaliknya. Inget doa sebelumnya. :)

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r