Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Nikah dan Putus Cinta

gambar dicolong dari Hot-screensaver
Ketemu dosen pagi ini di kampus dan ngajar ngasi banyak banget pencerahan. Rasa cerahnya kayak ada 10 matahari terbit pagi ini antara dinginnya embun. Dan pengandaian ini cukup ampe sini aja karena kalo kelanjutannya akan serem kayak misalnya sinar 10 matahari itu bikin buta mataku terus panasnya menghanguskan tubuhku.

Mumpung suasana hati lagi cerah, aku mau ngejelasin alesan kenapa SC (steering committee) olimpiade ada 4 orang.
Kalo satu: takut sendirian
kalo tiga orang: entar dibilang nyaingin trio macan
kalo lima orang: maaf ya, kita bukan Power Rangers mau bikin Megazord.
kalo berdua: bukannya jadi SC tapi malah maen catur.

Jadi berempat itu udah paling enak dah pokoknya.

Eh, ada yang nikah lagi di kampusku. Kemaren udah ada dua, sekarang lagi. Mungkin taun depan aku, buat jaga-jaga siapa tau 2012 jadi kiamat. Biar ngerasain manisnya rumah tangga gitu. :-q

Foto di undangan yang nikah tadi keren. Tapi apa bener ya kalo mirip itu jodoh? Pasangan yang nikah sekarang juga mirip soalnya. Foto undangan itu diedit jadi kuning semua, menambah nuansa hutan dan bambu makin keren. Kalo aku sendiri, pastilah udah punya rencana untuk foto pra wedding ku.

Aku pakai background pasar, antara keramaian orang mondar-mandir, aku di-shoot dari berbagai angel. Biar tambah asik, yang lain item putih, cuman gambarku dengan pasanganku aja yang bewarna dengan busana lengkap taksedo dan baju pengantin. Ada juga gaya kayak calon istriku jualan (dengan pakaian pengantin, tetep) dan aku beli. Masalah jual apa, entar bisa diatur mau bunga atau buah, asal jangan aja pakaian obralan.

Ada juga adegan ketika dagangan calon istriku jatoh dan aku berusaha menjaga dia. Pokoknya harus dapet momen ada barang jatuh dan yang melayang di udara hampir jatoh. Suasana di ruangan TK berbusana pengantin, dengan mempelai wanita jongkok, berinteraksi dengan anak-anak, tersenyum sedangkan anak-anaknya bermain tanpa peduli, aku melihat di kejauhan, dengan aku dan cewekku jadi fokusnya, kayaknya keren juga.:)

Nah mumpung ngomongin soal nikah nih, kenapa saat kita suka ama seseorang disebut jatuh cinta? Padahal saat hubungan berakhir kita dibilang putus cinta. Harusnya bukan jatuh cinta, tapi nyambung cinta, biar match ama kata putus cinta. Contoh percakapan yang mungkin terjadi:
Cewek: Kita putus aja deh..
Cowok: Kenapa?!
Cewek: Aku udah gag nyambung cinta lagi ama kamu. Cintaku udah gag bersambung. Hubungan kita tamat ampe disini.
Cowok: *makan tabung gas*

Muncul satu masalah lagi, kalo nyambung cinta itu beneran dipakai. Kata putus cinta pun gag berlaku lagi. Kalo sinetron ada istilah bersambung, nyambung cinta juga semestinya diakhiri dengan TAMAT CINTA.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r