Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Menyakiti Dosen

Ketika selesai posting tentang pembimbing akademik, aku langsung masang tautannya di facebook dan ngetag nama PA ku. Ampe akhirnya aku tau jauh hari setelahnya, dia gag suka semua ini.

Dia gag suka dengan kelakuanku ini. Dia marah. Dia berkata di facebook,'For someone, hati-hati berbicara, mulutmu harimaumu'. Di SMS dia bilang kalo dia tetep kepikiran dengan kelakuanku itu. Untuk memperbaiki semuanya, aku hapus statusku yang berisi tag namanya dia, dan minta maaf kepadanya.

Dia memaafkan. Dan gag pengen ini dibahas lagi. Dia gag suka dipelintir. Sedangkan aku, tetap berfikir ini seharusnya gag terjadi. Baca deh postinganku yang udah aku link di atas, gag ada maksud untuk menjelekkan. Yang komen juga responnya positif. Tapi sudahlah, aku merasa biasa tapi belum tentu orang lain.

Kini aku harus hati-hati posting.  Tak ada lagi kebebasan untukku. Aku emang tukang kompor kayak yang pernah ku ceritain. Gampang banget orang marah karenaku. Aku gag tau lagi gimana nasibku di kampus? Serba salah, salah tingkah. Apalagi, semua dosen udah tau hal ini karena PA bercerita ke mereka. Aku jadi pusat obrolan dosen. Mampus.
gambar dicolong dari Widya A.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r