Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Gaya Hidup di Cimahi

 gambar dicolong dari Dokter Nasir

Lain gubuk lain ilalang, lain rumput lain belalang. Beda tempat, beda juga gaya hidupnya. Termasuk aku yang akan memulai hidup di Cimahi selama sebulan masa PKL.

Perubahan gaya hidup yang kujalani kini misalnya bangun jam 6 pagi, langsung siap-siap PKL. Kemana-mana naek angkot, makan lebih sering karena pengaruh suhu yang dingin banget. Pola makanku juga berubah. Ibuknya Ghea baek banget. Pagi-pagi udah nyiapi sarapan, makan 3 hari sekali kalo lagi libur. Hidup di Cimahi jadi lebih teratur dibanding kos deket kampus dulu.

Di Bandung juga banyak angkot, jalan kaki di pinggir trotoar udah lazim banget dilihat disini. Tiap pergi, tiap anak disini selalu sungkeman ama orang tuanya. Dan aku juga selalu berusaha menunjukkan kalo orang Bali itu ramah.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r