Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Modem Telkomsel Flash SpeedUp SU-8600U


Geram. Marah. Semua terlahir saat sadar modem flash yang gag ada lebih dari dua bulan ku beli gag bisa kepake. Baru konek, putus lagi. Konekin lagi, putus lagi.

Modem telkomsel flash SU-8600U dari SpeedUp yang konon compatible with Windows and MacOS. Yang katanya nyampe pada jaringan HSDPA 3.6 Mbps. Yang jaringan telkomselnya sampai ke pelosok negeri. Gratis 300 MB per bulan selama masa aktif. Ternyata baru segini aja udah keok!

Untung aku gag sempet ke Grapari tempat aku beli. Coba aja bisa, aku langsung komplain!!

Beberapa hari kemudian saat aku udah ada rencana mau demo, Henny nanya,"Terakhir beli pulsa itu sebulan yang lalu kan? Kalo gag salah 20rb ya?"

"Iya. Emangnya kenapa?"

"Masa aktif pulsa 20ribu berapa hari sih?",dia nanya lagi.

Oia. Pulsa 20ribu kan masa aktifnya sebulan. Berarti modemku lagi masa tenggang sekarang. Pantes aja gag bisa kepake.. Duh, gag jadi dah aku kesel. Hehehehe






*)gambar Speedup SU-8600 dicolong dari kaskus.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r