Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Tukang Colong Bersyukur

Sepulang dari ulang tahun jurusan, semua teman-teman terutama adek kelas gandrung posting di FB bilang syukur tentang segala hal. Mereka semua tersugesti dengan kata-kata seorang alumni yang jadi pembicara saat itu.

Awalnya sih seneng melihat orang-orang yang penuh rasa syukur bertambah. Tapi lama-lama kok bosen ya bacanya? Karena saat bertemu di kampus, aplikasi dari status mereka di FB gag ada.

Ada aja yang tetep ngeluh. Meskipun bibir berkata syukur, tapi wajah cemberut. Ikhlas gag sih bersyukur? Ato cuma sekadar gengsi?

Kalo menurut saya sih, syukur itu gag harus dipamerin. Orang udah tau kok dari sikap kita. Daripada masang beribu-ribu status di FB kalo kita telah bersyukur tapi kita tetep ngeluh saat bersikap. Atau bibir ini beratus-ratus kali berucap syukur tapi muka selalu cemberut. sama aja bo'ong. Kecuali muka cemberut itu udah bawaan lahir.

Saya senang melihat orang laksana bunga teratai. Di air gag basah, di lumpur gag kotor. Dapet rejeki bahagianya gag berlebih dan saat dapet musibah dia gag bersedih. Biasa-biasa saja.

Awali rasa syukur itu dengan tidak mengeluh. Bukannya di satu kita bersyukur, tapi di suatu sisi yang lain kita ngeluh. Memuji saat dapet hadiah, mencela saat dapet celaka.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r