Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Pernikahan ala Mahasiswa Kimia

Menikah?
Menikah itu berasal dari kata dasar ikah. :p

Emang sih dari sekarang kita harus mikirin, tapi sumpah saya bingung banget tentang menikah itu. Yang pasti bukan pacaran lagi.

Besarnya bingung itu sama besar kayak disuruh milih mau nikah ama Jupe ato Aura Kasih. *lho?*
Tapi beneran bingung kan milihnya..:)

 
Oke lanjut, apa bayangan aku tentang nikah?

Jadi gini, (aku nanya sendiri,jawab sendiri,gila) mari kita menghayal sejenak.

Aku seorang mahasiswa kimia, dan bila udah waktunya tiba nanti aku menemukan calon yang tepat, aku nikahnya pengen yang sederhana aja. Ritual adat dan agama tetep. nah pas resepsinya (kalo ada uang lebih) saya pengen pestanya itu serba putih baik dekor-nya dan undangannya biar mecing dengan kostum yang nikah.

Nah,kostum saya apa? Bukan taksido atopun kebaya(lho? kok kebaya? batik maksudnya..). Biar kimia banget, saya pengen make jas lab! lengkap dengan aksesoris keamanannya kayak kacamata, sarung tangan, masker, dan lap. Whhehehehe..

Nikahnya juga gag usah di tempat mewah, di lab aja cukup. Nama para analis lab, praktikan, dan penjaga lab akan ada di list pertama undangan saya.

Mas kawinnya juga gag usah uang. Yang saya kasi hanyalah seperangkat alat lab dan album foto berisikan wajah mantan-mantan saya.

Alat lab itu sebagai simbol rasa sayang saya melebihi rasa sayang saya ke kimia itu sendiri. Lagipula kalo pas udah nikah, gag ada makanan, tabung reaksi bisa jadi alternatif. Dipecahin terus kunyah deh. Mantap.

Alat kimia kan juga bisa multifungsi jadi alat rumah tangga. Hehe

Nah kalo foto mantan itu, saya akan ngomong gini: dari banyaknya mantan aku, bahkan dian sastro dan agnes masuk ke dalamnya, aku itu milih kamu... (sstt,.padahal album foto ini nemu di tukang cukur,hihi)

Untuk honeymoonnya, tetep, saya milih lab. Di tempat saya selalu bereksperimen dan menemukan hal baru. Disini juga saya akan bereksperimen bareng istri saya,,:p. Dan menemukan anak baru. Hahaha

” Tulisan ini dipersembahkan untuk ian abuhanzhalah dalam event : Saya menulis tentang nikah…




*)Gambar dapet setelah ngopi dulu di:
detikSearch(jupe), Ardi cahyono (Aura Kasih), Foto Unik dan Aneh (pakaian dalam), Rujak manis (Diansastro),
Rekceri's Blog (Agnes), CV. Rheitama Mandiri (alat kimia), BPK Penabur (laboratorium).

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r