Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

MENGUNGKAP PERDAGANGAN SEX DUNIA

Cuma mau sharing..
saya habis dunlud ebook gratis nih. grup Suka membaca mengirimkan pesan via facebook yang menawarkan ebook itu.  Kalau mau download juga, bisa langsung klik kalimatnya aja.., gratis kok..
hehe



mengungkap perdagangan sexs dunia 

Ini resumenya:

Keruntuhan Blok Timur mendatangkan petaka bagi kaum perempuan Rusia dan Eropa Timur. Karena terhimpit ke-sulitan ekonomi, mereka mencoba kesempatan apa saja agar dapat bekerja, dan para durjana memanfaatkan keadaan mereka. Tak ter-hitung banyaknya gadis muda tertipu bujuk rayu yang akhirnya menjatuhkan mereka ke tangan-tangan keji para pedagang manusia.

Karya Viktor Malarek, wartawan asal Ukraina, ini mengupas habis fenomena trafiking (perdagangan perempuan) di Eropa Timur: cara perekrutan, jalur penyelundupan, tempat penggojlokan, sampai tujuan akhir perempuan-perempuan yang menjadi korbannya. Malarek tak segan-segan mengungkap tuntas berbagai pihak yang ter-libat, mulai dari mafia Rusia sampai pasukan PBB, juga negara-negara Barat yang tak serius menanganinya dan malah menjadikan trafiking sebagai komoditas politik. NATASHA membongkar segala kebobrokan yang menyebabkan maraknya trafiking perempuan, suatu fenomena mengkhawatirkan yang tak hanya menjadi masalah di luar sana, tapi juga di negara kita.

Selamat mencoba

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r