Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Arti Mimpi Gigi Tanggal


Ya! Masih bersama saya si Tukang Colong kesayangan anda dalam acara posting di SEpaNYol (www.separonyolong.blogspot.com).
Ya kurang lebih kayak gitu kalo dosen saya posting di SEpaNYol. Dia memang sering berkata,”ya, masih bersama saya…”, bila mahasiswa sudah jenuh memperhatikan dirinya di kelas dan tampak tidak konsentrasi lagi. Otomatis mahasiswa yang tadinya tampak bosan akan terbangun lagi. Hehe.
Oke kita langsung aja masuk ke topik SEpaNYol hari ini. Ini tentang mimpiku kemarin sebelum terbangun oleh silaunya sinar bulan purnama yang masuk lewat jendela kamarku.
Jelek banget rasanya mimpi kayak gitu, seperti sungguhan. Seperti ada yang hilang. Yang awalnya buntu di depan sekarang menjadi plong (ya iyalah).
Kata orang-orang yang ku tanyai, aku disuruh keramas dan berharap tidak terjadi yang negatif. Ibukku cuma menyarankan tetap berpikir positif. Ini hanya bunga tidur.
Memang apa sih yang sebenarnya terjadi? Apa arti dari mimpi ini kok rasanya gawat gini. Banyak yang bilang kalo bakal ada keluarga deket kita yang sakit atau meninggal gitu.
Tapi aku tetap dengan pengertian yang pertama. Aku disuruh keramas karena memang udah saatnya keramas dan sering-sering merawat gigi biar gigiku gag tanggal beneran. Dalam mimpi aja gag enak rasanya, apalagi di dunia nyata.
Oke, cukup dulu sekian pertemuan kita. Saya si Tukang Colong, kita bertemu lagi di lain kesempatan. Di waktu dan tempat yang sama. Terima kasih. Daa…

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r