Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Meningkatkan Trafic Blog

gambar dicolong dari AIO
Posting yang menantang kemaren meningkatkan traffic ke separonyolong. Sepertinya pengurus yang kusinggung udah pada baca blog. Terlihat dari tindak tanduk mereka di facebook. Dan pengunjung yang membludak ke separonyolong (tampak dari fitur statistik blogger).

Tentang omelanku di postingan kemaren, semua pihak udah sering rembug bareng. Bahkan kemaren juga ada rapat (kesekian dalam bulan ini), tapi kayak yang ku tulis kemaren juga, mereka mirip babi kalo diajak ngomong. Bukannya instropeksi, tapi malah tutup mata-tutup telinga, tutup hati-tutup ahlak. Susah emang kalo ama orang gag visioner.

Apalagi kalo udah terlibat dengan bacot nyebelin. Ciri-cirinya: pas ngomong gerak bibir gag wajar, ekspresi muka dan tubuh gag lazim, kalo bilang snaper jadi znafv-her. Hayoo.. kalo si bacot nyebelin bilang twiiter kayak gimana?

Tentang kehebohan pengurus di facebook, selain tips menyembunyikan orang-orang di facebook yang udah pernah aku bahas, aku punya tips lagi yang makin cemerlang.

Sebelum kamu hidden, laporin dulu akun tersebut jadi spam, terus blokir akunnya, baru deh kamu hidden. Kenapa hidden dan bukan remove, hm..baca deh tips menyembunyikan orang di facebook di atas.:)

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r