Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Flashdisk Kingston 2GB

Sebelumnya biar pada ngerti sebaiknya baca dulu postinganku tentang Segitiga Bermuda Bagi Flasdisk.

Kini karena kecerobohanku, aku harus terjebak di toko flashdisk. Berdebat ama penjualnya. Menawar dengan harga yang gag berperidagangflashdisk. Atau pura-pura jadi anak ilang, dengan muka lusuh, gag bawa uang sepeser pun, tapi butuh banget ama flashdisk (rada gag nyambung sih). Itu semua demi dapet flashdisk (fd) dengan harga yang miring.
Kinston 2GB jadi tempat hatiku berlabuh. Kena charge 130rb 2 biji. Kalo gag beli dua gag dikasi harga segitu ama dagangnya.


Sekarang aku bingung, gimana cara memperawani isi dari kingston itu. Data kuliah, terlalu berat. Koleksi lagu indiaku, terlalu najis. Kalo dikosongin terus, rugi dong aku beli.

Lama aku berpikir tiba-tiba temenku dateng bawa fd baruku ku.

"Lho, darimana kamu dapet itu?", tanyaku.

"Sorry, sorry tadi kepepet. Fd mu baru ya? Nih udah aku isiin videonya lunamaya ama aril itu lho..

Buset, Kingstonku akhirnya terperawani oleh video mesum itu! Dan dia juga bilang, setelah aku punya fd baru ini, "Oia, fd mu yang dulu masih aku yang bawa".

Perfect, setelah aku beli yang baru kirain fd lamaku ilang, ternyata nyelip di temen. Flashdisk..flashdisk..kau buatku mencret.





*) gambar flashdisk kingston 2gb dicolong dari megamustika.

Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r