Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Barang Sama, Pengirim Beda

Dapet award dari dua orang yang berbeda tapi dengan award yang sama. Sungguh misteri! Aku dapetnya dari edmira dan  Lilah. Makasi ya buat kalian semua..:) Ini dia awardnya->



Syaratnya:
1. Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang, sebagai bentuk jalinan persahabatan antarsesama blogger.
2. Menuliskan minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua.

Jadi kalimat yang seinget dan menurut saya semoga bisa berguna bagi yang baca itu dari Renungan Gede Prama:

"Hidup layaklah bunga teratai. Di air tak basah, di lumpur tak kotor. Kita juga smestinya seperti itu. Selalu biasa saja menanggapi segala hal. Tidak terlalu senang saat dipuji dan tidak terlalu sedih saat dicela. Niscaya hidup akan damai. Tanpa kebahagiaan yang berlebih atau kepedihan yang mendalam".
Awar ini aku teruskan lagi kepada meme, Rizky2009, Sun, dan tfd . Bagi yang udah pernah dapet award yang sama ya udah disimpen aja..:)

Aku juga dapet tag setelah kesasar ke sahabat baruku, Sun. Langsung dikerjain deh..


Tujuh Fakta Acak
  1. Aku mengidap kelainan seks. Bukan homoseksual ataupun biseksual. Tapi lebih! Aku 4seksual. Sayang cewek, cowok, semua jenis hewan, dan pohon. Semua ciptahan tuhan aku cinta..
  2. Kalo lagi makan pedes-pedes pas hujan, aku mempraktekan pribahasa,"Sambil Ujanan Minum Air" yang artinya ya gitu, ujan-ujanan-mangap-telan deh tu air ujan. Air ujan jaman sekarang rasanya macem-macem. Ada rasa deterjen, ada juga rasa got campur aspal dan ban (kalo kamu kecipratan air dari ban motor,hehe).
  3. Gampang tidur. Sangat mudah tidur. Dikit-dikit ngantuk. Apalagi kalo udah malem.
  4. Mudah bingung. Kadang-kadang terkesan plin plan. Gag tegas. Cepet berubah pikiran.Susah banget buat mutusin harus milih siapa, Aura Kasih atau Arumi Bachsin? Ada yang bisa bantu gag??
  5. Makanku cepet. Lebih cepet dari rata-rata, kata teman-temenku. Apalagi setelah sebulan gag makan, abis itu disuruh nguli di pasar, baru dikasi makan.
  6. Ngefans ama lagu-lagu india. Setidaknya selevel lebih tinggi daripada Kangen band atau d'Bagindaz kan?
  7. Ini adalah postingan pertamaku setelah suksesi jadi ketua HIMAKI. Semoga penggantiku bisa mengemban amanat yang diberikan.
Segitu aja yang bisa ku kerjain. Fakta gag fakta semoga kalian enjoy bacanya ya.. Tag ini aku titip dikerjakan juga kepada edmira dan  Lilah. Selamat mengerjakan..:)

    Posting Komentar

    Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r