Combine Strom

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Mini Launching

degdegan..


mikir2 lama..

nervous bgt untuk pertama kali posting di blog.

yah mungkin terkesan katrok,tp ini benar adanya.
ada rasa beban saat memikirkan..kesan pertama harus menggoda.


namun akhirnya lahirlah postingan yang apa adanya dan penuh ketidak sempurnaan.
maklum,baru pemula.

:)


sebelum menulis ini,saya sudah banyak membaca blog orang lain,mencoba mendapat ilmu dari sana tanpa hendak mencuri apapun.
dan mungkin anda yang bisa menilai,apakah saya sudah belajar banyak.

(menurut saya sih belum,hehe)


jika anda bertanya,kenapa saya ngeblog?
ini hanya pelampiasan. hanya sebagai media buat saya mencurahkan segala isi hati(mungkin) dengan jujur.

kalo ada yang lebih yang saya dapat dari sini,itu bonus.

dan semoga semua berjalan baik selanjutnya.

^_^





Posting Komentar

Copyright © Combine Strom | Dsign By: Rizky eka Pramana r